Rabu, 29 April 2015

Pengobatan Tradisional Radang Paru-Paru


Pengobatan Tradisional Radang Paru-Paru 

Pengobatan Tradisional Radang Paru-Paru – suatu kehormatan bagi kami karna anda telah berkunjung ke website online obat herbal kami , terimakasih telah berkenan berkunjung ke websiten kami. 
Disini kami akan merekomendasikan tentang pengobatan radang paru-paru dengan cara herbal menggunakan Obat Herbal Ace Maxs yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit khusus nya penyakit radang paru-paru serta dapat menyehatkan badan. 

Langsung saja kita kepoko bahasan , inilah suatu kilasan tentang penyakit radang paru-paru yang mungkin mengindap di tubuh anda atau orang orang yang anda cintai. 

Kilasan Tentang Radang Paru-Paru


RADANG PARU-PARU(PNEUMONIA) Adalah suatu infeksi akut yang menganai bagian organ jaringan paru-paru (alveoli) penyakit seperti ini termasuk penyakit yang mudah menular bisa menyerang siapa saja laki laki maupun perempuan dari tua, dewasa, muda anak anak, bayi bisa terjangkit penyakit seperti ini. Proses penularan nya melalui air liur dan cairan yang keluar dari hidung penderita ketika batuk atau bersin bahkan dalam penggunaan alat makan atau minum dan sapu tangan yang dipakai secara bersama sama. Awal mula bisa terjangkit nya penyakit radang paru-paru adalah dari berbagai macam penyakit seperti infeksi hidung dan tenggorokan lalu menjalar keparu-paru. Perlu diketahui bahwa udara yang ada disekitar kita tidak selamanya bersih , tidak hanya berisi oksigen yang diperlukan, mungkin didalam nya ada semacam kuman-kuman dari berbagai macam jenis penyakit yang salah satu nya itu adalah Pneumonia, kuman pneumonia ini ialah kuman kuman yang dikeluarkan oleh sipenderita melalui batuk atau bersinnya. Sampai pada akhirnya kuman-kuman tersebut tidak sengaja kita hirup dan masuk ke dalam tubuh kita dan akhirnya bersemayam di dalam paru-paru. Atau bisa juga jika virus atau bakteri telah ada di tenggorokan, mulut atau hidung yang akhirnya sengaja masuk ke paru-paru. Di saat organisme tersebut masuk ke paru-paru, mereka biasanya menetap di kantung udara dan bagian-bagian dari paru-paru yang lambat laun organisme tersebut akan berkembang pesat jumlahnya. Disaat tubuh berusaha melawan infeksi tersebut, maka daerah kantung-kantung udara dalam paru-paru tersebut menjadi terisi cairan dan nanah (sel-sel inflamasi tubuh). Di saat kantung-kantung udara terisi oleh nanah menyebabkan oksigen tidak dapat terserap dengan baik sehingga sel-sel tubuh secara otomatis tidak dapat bekerja dengan baik. waspadai jika terjangkit penyakit seperti ini terus tidak ada tindakan khusus dibiarkan secara begitu saja maka akan berakibat fatal yaitu bisa berujung pada kematian. 

Gejala Dari Radang Paru-Paru(Pneumonia) 
  • Ketika batuk dan tertawa terasa sakit pada dada 
  • Batuk yang terus menerus 
  • Perubahan pada batuk kronis 
  • Dahak disertai dengan darah 
  • Nafas pendek seperti orang yang terkena penyakit asma 
  • Suara serak atau parau 
  • Menurun nya berat badan dan kehilangan nafsu makan 
  • Pertumbuhan dada yang tidak normal pada laki laki 
  • Membesarnya ujung jari serta akan terasa sakit 
  • Terjadinya depresi , gelisah, emosi yang tidak terkendali 
  • Tersa sakit pada tulang 
  • Terasa sakit pada kepala 
Sungguh sangat ironis sekali dampak yang ditimbulkan dari penyakit ini , maka dari itu segeralah obati bila terkena penyakit radang paru-patu oleh Obat Herbal Ace Maxs yang sangat berkhasiat dan mempunyai manfaat yang baik untuk mengobati penyakit radang pau-paru sera dapat menyehatkan badan. 

Kelas Premium Kualitas Maksimum, Obat Herbal Ace Maxs Sangat Efektif Untuk Pengobatan Tradisional Radang Paru-Paru 

Inilah akan akan khasiat kandungan yang berda dalam Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak : ACE MAXS – Perpaduan dari alam antara EKSTRA KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK bersatu padu menjadi kesatuan yang bermanfaat untuk mengobati penyakit serta dapat menyehatkan badan. Ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari Obat Herbal Ace Maxs yang diolah menggunakan teknologi modern saat ini dengan para ahli didalam nya , pastinya akan tetap menjaga kealamian nya tanpa menghilangkan kandungan khasiatnya. suatu khasiat yang baik untuk pengobatan dan kesehatan tubuh , khusus nya untuk mengobati peradangan pada paru-paru. 

Ekstra Kulit Manggis 

Adanya senyawa XANTHONE yang merupakan senyawa polyhenolic yang sangat bermanfaat dalam membunuh berbagai macam penyakit. Xanthone merupakan zat antioksidan yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Berdasarkan penelitian antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini memiliki kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama inpengobatan alami radang paru parui dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Menurut Prof. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas Xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat Xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Hasil penelitian lain menyebutkan bahwa kulit buah manggis ini berkhasiat sebagai antiperadangan/antiinflamasi. Antiperadangan/antiinflamasi dari kulit manggis diteliti dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sinteisis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak etanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat. Selain sebagai antiinflamasi/peradangan, khasiat dari kulit buah manggis juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. 

Daun Sirsak 

Mempunyai manfaat untuk menangkal radikal bebas, dapat membunuh cacing parasit, sebagai anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit, anti tumor, menekan peradangan (antiinflamasi), dapat mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan dan dapat menghancurkan kanker yang berdasarkan penelitian, daya kerja anti kanker daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemotherapi modern yang dapat menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. 

Sudah terbuktikan akan kehasiatan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang berada dalam Obat Herbal Ace Maxs sebagai bahan Pengobatan Tradisional Radang Paru-Paru. Maka dari itu segeralah konsumsi Obat Herbal Ace Maxs sebelum terlambat, disamping bisa mengobatui Ace Maxs juga bisa menjaga kesehatan tubuh anda. Kesehatan ada ditangan anda , HIDUP SEHAT PASTI NIKMAT BERSAMA ACE MAXS

Untuk Pemesanan : 

FAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.TLP/HP

 Kirimke. 085.223.557.127 Atau Pin BB 27D0310B

Contohpemesanan : 
FAM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. TawangKel. Empangsari, TasikmalayaJawa Barat: 085.221.888.XXX 
Kirimke. 085.223.557.127 Atau Pin BB 27D0310B

Pengobatan Tradisional Radang Paru-Paru

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com