Senin, 15 Juni 2015

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Radang Paru-Paru

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Radang Paru-Paru

Selamat datang dan selamat berkunjung di tempat penjualan obat herbal online resmi terbesar dan terpercaya ini, Suatu keuntungan bagi anda bila sedang mendera penyakit radang paru-paru, karena disini kami sedang mengadakan perekomendasian mengenai pengobatan terbaik dan aman untuk Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Radang Paru-Paru dengan cepat, menyuluruh hingga tuntas secara permanen, menggunakan suatu produk unggulan kami yaitu obat herbal Ace Maxs yang multi khasiat sangat ampuh, mujarab dan manjur dalam  mengatasi, mengobati, menyembuhkan berbagai keluhan penyakit kronis maupun nonkronis khusus nya penyakit radang paru-paru yang mendera.
Untuk itu sebagaui bahan penjelasan untuk anda, kami disini akan menjelaskan kilasan mengenai penyakit radang paru-paru dan obat herbal ace maxs sebagai bahan pengobatan terbaik nya.

Kilasan Mengenai Penyakit Radang Paru-Paru (Pneumonia)

Penyakit Radang Paru-Paru atau Pneumonia merupakan suatu penyakit pada paru-paru, dimana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. radang paru-paruPenyakit radang paru-paru ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumonia. Yang keterjangkitan nya bisa menimpa siapa saja tidak tergantung jenis kelamin dan usia.

Gejala umum pada penyakit radang paru-paru :
  • Sesak nafas
  • Sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang
  • Mual dan muntah
  • Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan seperti nanah)
  • Menggigil
  • Demam
  • Mudah merasa lelah
  • Merasa tidak enak badan
  • Kekakuan sendi dan otot
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika si penderita menarik napas dalam atau berbatuk)
Penyebab dari penyakit radang paru-paru :
Penyakit radang paru-paru disebabkan oleh infeksi dari bakteri atau virus dan jarang dijumpai disebabkan oleh fungi dan parasit. Walaupun terdapat lebih dari 100 galur agen infeksi yang telah diidentifikasi, namun hanya beberapa yang bertanggungjawab atas mayoritas kasus yang ada. Infeksi bersama dengan virus beserta bakteri dapat muncul hingga sebanyak 45% infeksi pada anak-anak dan 15% infeksi pada orang dewasa. penyebabnya tidak dapat diisolasi pada sekitar setengah kasus yang ada walaupun pengujian yang cermat telah dilakukan.

Itulah kilsan mengenai penyakit radang-paru, untuk itu segerala lakukan pengobatan terbaik nya, dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat mampu, mengetasi, mengobati, menyembuhkan radang paru-paru.

Pengobatan Aman Dan Terbaik Untuk Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Radang Paru-Paru Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs

ACE MAXS adalah obat herbal alami multi khasiat yang berbahan dasarkan Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak pilihan yang di produksi oleh PT.H2O internasional. Telah Terdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TR 142 680 331. dan di DEPKES RI, P-IRT No.113317506253. kekhasiatan ace maxs dalam mengatasi, mengobati, menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun nonkronis, khusus nya penyakit radang paru-paru dengan cepat, menyeluruh hingga tuntas secara permanen tidak usah diragukan lagi. Kekhasiatan obat herbal Ace Maxs terdapat pada ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan dasarnya, kedua bahan dasar ace max itu kaya akan kandungan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.
Ekstra Kulit manggis sangat banyak kahsiat nya terutama dalam dunia kesehatan, kare mempunyai kandungan senyawa xantones yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. XANTHONE  telah diketahui memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk.  Xantohnes mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthones dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai anti aging atau penuaan dini. Karena antioksidan yang sangat tinggi yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah rusak. Sehingga kulit akan tetap kencang.

Khasiat Kulit Manggis yang sangat baik Untuk Kesehatan :
  • Memperkuat sistem kekebalan.
  • Mengagalkan kerusakan DNA
  • Menyembuhkan peradangan.
  • Memperbaiki komunikasi antar sel..
  • Alat bantu sistem getah bening..
  • Mengurangi resistensi insulin.
  • Membantu penurunan berat badan.
  • Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  • Alat bantu dari sinergi tubuh.
  • Meringankan wasir.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin
  • Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  • Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
Hasil Penelitian Para Ahli Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya karena zat aktif ini bersifat anti-diabetes, anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-inflamasi. sumber:buku “Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit“.

Di China, senywa xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Manfaat Ace MAxs tidak bisa lepas dari manfaat ekstrak daun sirsak yang telah menjadi kombinasi utama produk ini. Sirsak merupakan buah yang banyak tumbuh di daerah tropis. Rasa buahnya yang manis asam membuat banyak orang menyukainya. Sirsak merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Buah sirsak dipercaya mampu mencegah dan mengobati penyakit sariawan. Kayunya dapat dimanfaatkan sebagai kayu bakar atau bahan kerajinan tangan. Sedangkan daunnya dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Di dalam senyawa ini terdapat bullatasin yang mampu mencegah produksi Adenosine Triphospat ( ATP ).  ATP merupakan sumber energi dalam sel kanker.

Demikian kilasan mengenai obat herbal ace maxs yang berkhasiat tinggi ampuh, mujarab dan manjur dalam mengatasi, mengobati, menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit kronis maupun nonkronis khusus nya penyakit radang paru-paru. Hal ini membuktikan pengobatan dengan menggunakan obat herbal ace maxs relatif aman dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi organ tubuh. Jadi suatu pembuktian Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Radang Paru-Paru dengan cepat, menyuluruh hingga tuntas secara permanen, pengobatan terbaiknya menggunakan obat herbal ace maxs pastinya !
Apakah anda ragu terhadap kami jika ingin memesan obat herbal Ace Maxs ?
Perusahaan obat herbal terbesar dan terpercaya kami ini mengutamakan konsep kepercayaan dan kenyamanan terhadap konsumen. Untuk itu kami menyediakan jasalayanan atau pengiriman “kirim barang dahulu setelah barang sampai barubayar” itulah jasa layanan kami, karna kepuasan konsumen adalah nomersatu bagi kami. Untuk itu berbelanja obat herbal ditempat kami akan terjamin aman dan pastinya harga lebih terjangkau.

Selamat Mencoba Obat Herbal Ace Maxs ,Semoga Penyakit Radang Paru-Paru Yang Mendera Segera Lekas Sembuh.

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“FAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Radang Paru-Paru

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com