Senin, 04 Mei 2015

Pengobatan Kista Ganglion Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Ganglion Tanpa Operasi

Saat nya mencoba jenis Pengobatan Kista Ganglion Tanpa Operasi. Selamat datang di pusat obat herbal terbesar dan terpercaya ini, Disini kami akan mengenalkan kepada anda suatu prodak unggulan kami yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang berkhasiat menyembuhkan kista ganglion tanpa memerlukan proses operasi.
Pertama tama terimakasih kepada anda karna telah berkenan berkunjung ke website kami serta atas kepercayaan anda terhadap kami. Sesuai dari pokok bahasan disini kami akan menjelaskan tentang penyakit ganglion dan Obat Herbal Jelly Gamat Gol G Sebagai pengobatan nya.

Mengenai Penyakit Kista Ganglion


KISTA GANGLION (GANGLION)  Termasuk kedalam jenis tumor jinak, yang terbentuk dari kapsul suatu sendi atau sarung tendo, yang didalam nya berisikan cairan kental jernih mirip dengan jelly yang kaya akan protein. terbentuk nya kista ganglion ini yaitu dari kapsul suatu ganglion yang disebut sebagi sebuah kista yang tumbuh terutama pada bagai sendi atau tendon. Pada daerah sendi terdapat jaringan yang bekerja sebagai pemberi cairan pelumas untuk daerah sendi yang disebut dengan sinovium. Faktor penyebab ganglion itu muncul apabila sinovium ini dipenuhi oleh cairan sejenis jell bening lalu membesar dan memberikan benjolan.  bejolan tersebut akan membesar bila adanya aktivitas fisik dan mengecil bila diam tidak melakukan aktifitas. Kista ganglion ini merupakan suatu benjolan berisikan cairan yang sering berkembang disekitar otot  atau persendian pada jari jemari, pergelangan tangan maupun kaki yang berbentuk sebuah benjolan yang didalam nya  berisi cairan kental, udara, nanah ataupun bahan bahan lain nya.

Beberapa Gejala Dari Kista Ganglion
  • Secara tiba tiba akan muncul benjolan yang terdapat pada derah sendi.
  • Berstruktur lunak serta tidak bergerak dengan bebas.
  • Kista ganglion berukuran rata-rata antar 1-3 cm.
  • Jika tumbuh mengenai tendon, makan jari yang tendonnya ditumbuhi ganglion akan dirasakan lemas
  • 35% kista ganglion tidak mengakibatkan rasa nyeri tetapi bagian besar dari itu berakibatkan rasa nyeri yang tidak berhenti dan akan terasa bertambah sakit bila bagian persendiaan digerakan.
  • Kista ganglion dapat membesar serta mengecil bahkan menghilang, namun bilahilang suatu saat akan datang lagi dengan sendiri nya.
Hingga saat ini penyebab yang sangat pasti dari kista ganglion belum diketahui. Tetapi para ilmuan memperkirakan besar kemungkinan disebabkan oleh trauma minor yang tidak disadari yang terjadi pada persendian dan juga akan faktor dari karsinogenik yang ikut berperan dari timbulnya ganglion.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G  Solusi Pasti Untuk Pengobatan Kista Ganglion Tanpa Operasi

JELLY GAMAT GOLD G – yang berbahan dasar ekstra teripang GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS (TERIPANG EMAS). Teripang emas ini adalah suatu jenis teripang terbaik dari beribu ribu jenis teripang lain nya, kenapa disebut yang terbaik ?? karena teripang ini mempunyai kandungan Gamampeptide yang bermanfaat untuk untuk mencegah inflamsi, mengurangi rasa sakit, tiga kali lebih cepat untuk penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel pada tubuh, menstabilkan emosi serta dapat memelihara sirkulasi darah. selain itu teripang emas ini mempunyai kandungan Cell Growth Factor yang berfungsi untuk memperbaiki sel, jaringan jaringan yang rusak akibat tumbuh nya kista ganglion. selain itu di dalam teripang emas juga terdapat kandungan aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. Dan juga terdapat Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. beberapa kandungan yang berada dalam teripang emas ini sangat berkhasiat untuk menetralisir dan membantu penyembuhan luka serta mampu membantu mengobati penyakit kista ganglion.

Gamat sudah dikenal sejak 1000 tahun yang lalu oleh bangsa china karena gamat mempunyai khasiat untuk membatu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit dipersendian, memperlancar sirkulasi darah dan utuk secara umum nya dikonsumsi sebagai hidangan special karena baik untuk kesehatan dan dinilai sebagai gingseng laut. Serta pula oleh masyarakat Malaysia khusus nya dipulau langkawi. Sejak ratusan yang lalu sudah menggunakan gamat untuk sebagai bahan pengobatan seperti radang senndi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan juga sebagai minyak urut. Kini khasiat gamat semakin diketahui dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan Caesar. Untuk saat ini pengolahan gamat yang menggunakan teknologi modern tanpa denga menghilangkan ke alamian dari gamat tersebut dan akan kandungan khasiat didalam nya karena di buat oleh tangan tangan para ahli dibidang nya.

Proses pembuatan Jelly Gamat Gold G sudah melalui tahap yang sangat tinggi untuk saat ini karena sudah tidak di proses dengan cara tradisional yang memiliki kelemahan, seperti ketahanan dan bau yang tidak sedap. Jelly Gamat Gold G sekarang telah diproses secara alami menggunakan teknologi modern tanpa dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga baik untuk dikonsumsi semua kalangan usia serta dapat dikonsumsi walau sedang dalam perawatan dokter, sedang dalam proses mengkonsumsi obat dokter. Asalkan dengan anturan diberi tenggang waktu untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g minimal 1-2 setelah mengkonsumsi obat lain.

Itulah kandungan kandungan dari Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) yang berada dalam obat herbal jelly gamat gold g. maka dari itu anda tidak ragu lagi bukan untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai bahan Pengobatan Kista Ganglion Tanpa Operasi yang berada ditubuh anda.
Legalitas Jelly Gamat Gold-G

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222 Atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FJG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 Atau PIN 27D0310B
NP :
“FJG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com