Sabtu, 23 Mei 2015

Terapi Pengobatan Radang Otak

Terapi Pengobatan Radang Otak

Terapi Pengobatan Radang Otak secara herbal dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs yang ampuh dan mujarab, suatu produk unggulan dari kami yang telah terjamin akan kualitas dan ke amanan nya.
Dari itu bagi anda penderita radang otak setelah berobat kemana-mana tidak ada hasil yang positif untuk kesembuhan nya, maka dari itu sekarang jangan khawatir lagi karena sekarang telah hadir Obat Herbal Ace Maxs yang sangat ampuh dan mujarab dalam mengatasi penyakit radang otak yang mendera, dengan jangka waktu penyembuhan yang relatif singkat, cepat, menyeluruh dan total.
Untuk lebih lanjut sebagai bahan tambahan efaluasi bagi anda, mari kita simak dengan seksama akan bahasan mengenai penyakit radang otak dan Obat Herbal Ace Maxs sebagai metode  Terapi Pengobatan Radang Otak.

Penyakit Radang Otak

RADANG OTAK (MENINGITIS) adalah suatu keadaan gejala peradangan yang mengenai selaput pelindung pada jaringan otak dan sumsum tulang belakang dan juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa bakteri dan virus.  Penyebab radang otak yang disebabkan oleh virus dan bakteri, mungkin kedua nya ini mampu menyebabkan penyakit radang otak, akan tetapi mempunyai tingkatan yang berbeda. Radang otak yang di sebabkan oleh bakteri lebih berbahaya karena dapat menimbulkan kerusakan pada otak, pendengaran menjadi terganggu, dan dapat mempengaruhi daya ingat. Beda hal nya dengan yang disebabkan oleh virus, penyebab radang otak yang disebabkan oleh virus ini cenderung lebih tidak berbahaya pasal nya dapat hilang dengan sendirinya tanpa harus dilakukan penanganan yang serius. Dengan begitu penyakit radang otak atau meningitis ini sangat patut untuk di waspadai karena letak nya yang berdekatan dengan otak dan juga tulang belakang sehingga bisa menyebabkan kerusakan pikiran, gangguan kendali gerak bahkan bisa juga menyebabkan kematian. Penyakit meningitis ini bisa terjangkit pada siapa saja perempuan dan juga laki-laki serta tidak mengenal akan batasan usia.

Gejala-gejala umum dari penyakit meningitis :
  • Nyeri pada otot serta persendian, misalnya pada tangan dan kaki.
  • Tangan dan kaki akan kedinginan bahkan juga menggigil.
  • Kulit terlihat pucat atau muncul bintik-bintik merah yang tersebar.
  • Bibir terlihat biru.
  • Fase awal dari gejala meningitis bakterialis sangat umum dan mirip dengan penyakit lain diantara nya:
  • Demam mencapai 38 derajat celcius atau lebih.
  • Wajah terasa panas.
  • Terlihat merah-merah pada kulit.
  • Sakit kepala parah.
  • Tidak enak badan.
  • mual dan muntah-muntah.

Fase dimana meningitis sudah parah :
  • Sensitif terhadap cahaya (fotofobia), hal ini jarang terjadi pada anak kecil.
  • Bernapas cepat
  • Kejang-kejang.
  • Bingung
  • Mengantuk
  • Leher kaku (hal ini jarang terjadi pada anak kecil)
  • Ruam merah terang yang tidak memudar atau berubah warna saat gelas ditekan di atas ruam itu. Namun,     gejala ini tidak selalu ada pada setiap orang.
  • Sensitif terhadap cahaya (fotofobia), hal ini jarang terjadi pada anak kecil.
  • Kejang-kejang.
Demikian adalah keterangan dari penyakit meningitis beserta gejalanya , tetapi perlu diketahui gejal-gejala dari penyakit meningitis bisa berbeda-beda sebagian besar hanya mengalami serangkaian gejala yang diatas. Untuk itu segeralah antisipasi penyakit meningitis itu agar mencegah terhadap hal yang lebih serius dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs yang berkualis, ampuh dan mujarab berkhasiat dalam mengatasi penyakit radang otak atau meningitis.

   Metode Herbal Terapi Pengobatan Radang Otak Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs Yang Berkualitas Tinggi

Kualitas tinggi dari Obat Herbal Ace Maxs berada dalam fase pembuatan dan bahan dasar nya , pasal nya Obat Herbal Ace Maxs ini berbahan dasarkan bahan-bahan alami yang tersedia dari alam yaitu Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan dasar utamanya yang dibuat dengan teknologi modern sehingga terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. disertai para tangan ahli didalam nya. kedua bahan dasar Ace Maxs ini mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat sekali bagi tubuh. pasal nya Ekstra Kulit Manggis yang menjadi salah satu bahan Obat Herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan zat senyawa xanthone yang memiki mempunyai sifat sebagai antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur dan mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan. Serta dengan adanya kandungan anti oksidan yang sangat tinggi dibandingkan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E yang mempunyai manfaat menangkal radikal bebas yang menjadi sumber utama penyakit. sedangkan daun sirsak juga tidak kalah akan peranan penting nya, karena memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit. Karena dengan adanya kandungan zat yang bernama annonaceous acetogenins yang memiliki khasiat luar biasa dalam menumpas sel-sel penyebab penyakit dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh penyakit dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan kemo terapi.

Dengan semua kandungan itu maka Obat Herbal Ace Maxs terbukti ampuh dan mujarab untuk mengatasi penyakit radang otak, maka sangat cocok sekali dijadikan Terapi Pengobatan Radang Otak dengan penyembuhan yang relatif singkat, cepat, menyeluruh dan total. Obat Herbal Ace Maxs yang berkualitas tinggi ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga akan terjamin keamanan nya.
Untuk anda yang ingin merasakan keampuhan dan kemujarabab Obat Herbal Ace Maxs sebagai pengobatan kesembuhan penyakit anda, dari itu pesan Obat Herbal Ace Maxs sekarang juga.! Jangan Biarkan Sebuah Penyakit Menguasai Tubuh Anda.

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127 Atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 Atau PIN 27D0310B
NP :
“FAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Terapi Pengobatan Radang Otak

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com