Jumat, 08 Mei 2015

Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Herbal

Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Herbal

Tidak dipungkiri lagi sekarang penyakit radang tenggorokan sudah tidak asing lagi untuk dijumpai, karena begitu banyak orang orang yang terjangkit penyakit seperti ini, oleh karena itu kami disini akan memberi tahu kepada anda tentang Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Herbal menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. suatu produk unggulan dari perusahaan herbal kami, yang mana kualitas dalam proses penyembuhan nya tidak diragukan lagi.

Mengenai Penyakit Radang Tenggorokan

RADANG TENGGOROKAN (FARINGITIS) adalah terjadinya infeksi dibagian tenggorokan (faring) dan menjadi radang.  Secara umum radang tenggorokan disebabkan oleh virus. Dan faktor lain yang menyebakan radang tenggorokan disebabkan oleh bakteri, alergi dan rokok. Terindikasi oleh bakteri penyebab radang tenggorokan lebih parah dibandikan dengan virus.  Sakit tenggorokan yang terindikasian dari bakteri stereptokokus maka akan menimbukan suatu gejala tenggorokan akan menjadi merah daging serta tonsil akan mengeluarkan cairan. Sedangkan bila sakit tenggorokan yang disebabkan oleh virus ilah termasuk kedalam golongan ringan karena gejalanya seperti batuk dan pilek. Penyakit radang tenggorokan bisa menyerang siapa saja baik laki laki maupun perempuan dan tidak mengenal akan batasan usia. Memang penyakit ini tergolong dalam penyakit ringan tetapi yang perlu anda waspadai jika penyakit ini tidak segera diatasi maka akan menimbulkan dampak yang lebih parah seperti ginjal dan jantung akan komplikasi serius bahkan radang amandel.

Inilah gejala serius yang meliputi radang tenggorokan :
  • Rasa yang amat sakit pada tenggorokan.
  • Terasa sakit dikepala.
  • Terdapat ruam pada kulit.
  • Muntah-muntah.
  • Adanya putih (nanah) pada tenggorokan.
  • Timbul bengkak , sera warna kemerah merahan pada amandel.
  • Tidak mampu untuk menelan.
  • Adanya demam tinggi, jika terjadi pada bayi kurang dari 6 bulan akan mengalami demam lebih dari 38,3 celcius dan jika pada anak dan orang dewasa akan mengalami demam 39,4 celcius.
  • Peradangan pada tenggorokan tidak akan berangsur membaik bahkan selalu timbul dengan sendirinya.
Dari itulah jangan sampai radang tenggorokan mengganggu aktifitas anda , untuk itu lakukanlah segera penanganan pengobatan radang tenggorokan biar tidak mengganggu aktifitas anda dan hal yang lebih parah lagi.

Untuk Penyembuhan Yang Pasti Menggunakan Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Herbal Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

JELLY GAMAT GOLD G – jelly gamat gold g berbahan dasar alami dari ekstra teripang GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS (TERIPANG EMAS). di proses dengan teknologi modern dan para tangan terampil dibidangnya, sehingga mampu menjaga akan kealamian dan kandungan manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit khusus nya untung menyembuhkan radang tenggorokan. Inilah akan kandungan kandungan dari teripang emas yaitu adanya : Lektin, Glikosida, Gamapeptide, DHA & EPA, Asam Amino, Omega-3, 6, dan 9, Mukopolisakarida, kolagen, saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral juga saponin. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Bahkan adanya kandungan kolagen dari teripang emas ini mempunyai kinerja untuk menjaga kesehatan paru-paru. Dan kandungan lain dari teripang emas ini yaitu untuk mencegah pembentukan sel kanker pada organ paru-paru. Serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh, membunuh bakteri jahat membantu peremajaan dan memperbaiki sel jaringan kulit yang rusak.

Itulah kandungan nyata dari teripang Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) yang berada dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang tidak diragukan lagi akan kebaikan manfaat kandungan khasiat nya. Cocok untuk dijadikan metode Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Herbal bahkan bisa pula untuk mencegah datangnya penyakit lainnya. Perlu diketahui Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold Gyang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.
Maka untuk anda yang mau melakukan pengobatan secara herbal untuk pengobatan radang paru paru, pilih lah obat herbal jelly gamat gold g sebagai metode pengobatan nya. Sangat tepat sekali menjadi produk herbal pilihan kesehatan untuk anda dan orang yang anda cintai. segera pesan sekarang juga !

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222 Atau PIN 25C274D1

Contoh Pemesanan :
FJG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 Atau PIN 25C274D1
NP :
“FJG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Herbal

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com