Rabu, 06 Mei 2015

Terapi Pengobatan Rematik Secara Herbal

Terapi Pengobatan Rematik Secara Herbal

Langkah baru untuk mengobati penyakit rematik dengan cara Terapi Pengobatan Rematik Secara Herbal  menggunakan Obat Herbal Ace Maxs alami yang baik  akan kandungan khasiatnya. Maka Dari itu kami selaku agen obat herbal online terbesar dan terpercaya ini akan merekomendasikan tentang penyakit rematik dan pengobatan nya menggunakan obat herbal, suatu prodak unggulan dari kami yaitu Obat Herbal Ace Maxs yang luar biasa akan khasiat.

Penyakit Rematik

REMATIK (RHEUMATOID ARTHRITIS) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Yang terjadi pada saat kekebalan tubuh menurun dan diserang oleh virus, bakteri dan jamur, yang menyerang pada sel dan jaringan tubuh. Akibat yang ditimbulkan yaitu tulang rawan disekitar sendi menipis, lalu munculah tulang yang baru untuk penggantinya. Inilah penyebab rasa sakit itu terjadi karena munculnya tulang yang baru menyebabkan tulang tulang di persendian bersinggungan. Rematik pada umum nya menyerang anggota gerak tubuh diantaranya sendi, otot, tulang dan jaringan disekitar sendi. Rematik ini bisa menyerang siapa saja baik itu perempuan maupun laki laki, sebagian besar rematik menyerang orang yang sudah tua tetapi tidak dipungkiri juga rematik bisa menyerang pada orang yang relatife muda. Waspadai akan penyakit rematik ini karena bila terjangkit penyakit rematik dengan jangka waktu yang lama lalu diapabaikan begitu saja tidak ada penanganan khusus akan beresiko menimbulkan kecacatan seperti kerusakan sendi dan yang lebih parah lagi bisa menimbulkan kelumpuhan bahkan pula kematian.

Untuk mengatasi penyakit seperti rematik kenali gejala utamanya terlebih dahulu, gejala rematik begitu beragam tergantung pada jenis nya. Namun secara garis besar ditandai dengan rasa nyeri dan kaku pada persendiaan otot dan tulang. adanyapun gejala lain seperti rasa lelah dan lemah, demam sulit tidur, depresi, berat badan menurun, serta gerak tubuh terhambat.

Gejala Umum Pada Penyakit Rematik :
  • Terjadinya kekakuan pada daerah sendi seperti pada sendi kaki, tangan, pinggang, lutut dan anggota gerak lainnya.
  • Timbulnya bengkak pada persendian, terasa nyeri pada kedua sendi sisi tubuh, dan biasa nya menyerang pada sendi pergelangan tangan.
  • Terasa sakit pada bagian persendian jari tangan, bahu, kaki, lutut, leher, punggung dan pinggan bahkan pula dengan disertai adanya bengkak.
  • Terjadinya pembengkakan di tiga atau lebih persendian dan terjadi pada saat yang bersamaan bahkan pula dapat berpindah pindah keberbagai persendian.
  • Penyakit rematik biasa nya kambuh pada saat cuaca dingin, dan bisa pula setelah memakan makanan patangan seperti kangkung, sayur, bayam, santan dan kelapa.
Itulah penjelasan akan penyakit rematik beserta ciri-ciri nya yang mungkin hinggap ditubuh kita atau orang orang yang kita cintai. untuk itu segeralah bergaya hidup sehat jangan biarkan penyakit rematik mengganggu ruang aktifitas kita.

Langkah Pasti Hilangkan Penyakit Rematik Dengan Terapi Pengobatan Rematik Secara Herbal Bersama Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal ACE MAXS ialah suatu obat herbal yang berbahan dasar 100% alami dari EKSTRA KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK. Bahan dasar Ace Maxs ini mempunyai kandungan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh husus nya untuk mengobati rematik. inilah akan kandungan yang berada dalam ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Pasal nya kandungan ekstra kulit buah manggis ini dapat membantu mengatasi penyakit dan dapat memperbaiki antibody tubuh. adanya senyawa XANTHONE yang terkadung dalam kulit manggis menghasilkan anti oksidan yang sangat luar biasa mempunyai peranan untuk menangkal radikal bebas yang merugikan tubuh. dan juga xanthone ini meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, Trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin dan gartanin serta berbagai kandungan antiinflamasi dan antidiare. Dan inilah kandungan manfaat yang berada dalam daun sirsak yaitu adanya senyawa acetogenins yang berkhasiat sebagai obat rematik dan peradangan pada sendi , serta daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel selkanker , sebagai antirumor dan anti kanker, serta mampu megontrol dan menghilangkan rasa nyeri serta mengurangi kerusakan sendi, mengurangi laju aktivitas enzim dan zat purin sehingga produksi asam urat dama tubuh dapat menurun.

Demikian kandungan nyata yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit rematik serta pula untuk mencegah penyakit kronis lainnya dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dari itu sangat cocok sekali Obat Herbal Ace Maxs untuk di jadikan Terapi Pengobatan Rematik Secara Herbal.
Maka Bila anda ingin melakukan pengobatan rematik dengan cara herbal, pesanlah Obat Herbal Ace Maxs sekarang juga!


Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127 

Atau PIN BB 25C274D1 

Contoh Pemesanan :
FAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“FAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Terapi Pengobatan Rematik Secara Herbal

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com