Senin, 11 Mei 2015

Pengobatan Untuk Mengatasi Asam Lambung Tinggi

Pengobatan Untuk Mengatasi Asam Lambung Tinggi

Suatu bentuk Pengobatan Untuk Mengatasi Asam Lambung Tinggi secara herbal dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan suatu produk unggulan kami. 
Bagi penderita Asam Lambung Tinggi untuk sekarang tidak usah khawatir lagi, karena sekarang telah hadir Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat begitu berkhasiat sekali utuk mengatasi Asam Lambung Tinggi dengan cepat, menyeluruh serta total. Maka dari pada itu alangkah baik nya kita menyimak terlebih dahulu artikel tentang penyakit Asam Lambung Tinggi dan Obat Jelly Gamat Gold G yang begitu sangat berkhasiat sebagai bahan untuk pengobatan nya.

Tentang Asam Lambung Tinggi

ASAM LAMBUNG atau asam klorida yang mempunyai rumus HCI dan bersifat asam yang mempunyai kadar 0,5% dari total getah lambung. HCI ini berperan sebagai disenfektan atau pembunuh kuman dan mengubah pepsinogen menjadi pepsin. Serta sebagai perangsang usus, hati, dan pancreas untuk mencerna makanan. Serta asam lambung juga mempunyai fungsi untuk mempercepat reaksi antara air, protein dan pepsin. Selain itu asam lambung dapat mengendorkan pylorus, karena HCI bersifat asam dengan PH kurang lebih 1-3. Fungsi dari asam lambung itu sendirin ialah sebagai pembunuh bibit penyakit yang masuk kedalam tubuh secara bersamaan dengan bahan makanan. Adanya cairan lendir yang disebut muskus pada dinding lambung yang bekerja untuk melindungi lambung. Namun bila cairan ini tidak normal keaadaan nya, dalam keadaan lendir yang terlalu sedikit atau terlalu banyak, kejadian ini bisa menyebabkan luka pada dinding lambung. Yang menimbulkan rasa sakit dan sebagai penyebab maag.
Adanya katup dalam perut yang mempunyai daya kerja membuka dan menutup (LES) , bila makanan datang maka (LES) itu akan terbuka dan bila makanan sudah melewati itu maka akan tertutup kembali dengan rapat. Makan jika LES ini tidak menutup dengan rapat atau longgar, sehingga asam dalam perut tida bisa dijaga dan akan anak keatas kerongkongan. Dan jika asam lambung terjadi lebih dari dua kali seminggu, besar kemungkinan mengindap penyakit refluks asam, yang sering dikenal dengan penyakit gastroesophageal reflux (GERD).

Gejala yang ditimbul dari asam lambung tinggi :
  • Adanya rasa mual.
  • Nyeri pada bagian dada.
  • Nyeri pada lambung pada saat beristirahat.
  • Terasa sakit bila diberi asupan makanan.
  • Kesulitan menelan.
  • Hilang nya selera makan.
  • Meningkatnya air liur dalam jumlah banyak perut terasa kembung yang mempunyai sensasi seperti terbakar.
  • Suara menjadi parau.
  • Adanya radang tenggorokan, beserta batuk.
  • Persendian pada tulang belikat terasa ngilu.
  • Adanya migran dan terasa sakit pada bagian belakang kepala.
Sekarang anda sudah tahu bukan tentang penyakit Asam Lambung Tinggi beserta gejala gejala yang ditimbulkan, untuk itu lakukan segera pengobatan untuk mengantipasi suatu hal yang lebih parah lagi. Solusi tepat nya yaitu menggunakan metode secara herbal sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Asam Lambung Tinggi dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G begitu berkualitas, cepat, menyeluruh serta total dalam proses penyembuhan nya.
Kenapa Obat Herbal Jelly Gamat Gold G bisa mengatasi Asam Lambung Tinggi dengan cepat, menyeluruh serta total dalam proses penyembuhan nya? inilah jawaban nya.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Spesialis Pengobatan Untuk Mengatasi Asam Lambung Tinggi

JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari ekstra teripang GOLDEN STICHOPUS VARIE GATUS (TERIPANG EMAS). Teripang emas ini adalah suatu spesies teripang pilihan yang terpilih dari begitu banyak spesies teripang yang ada. Karena teripang emas ini mempunyai suatu kandungan yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainnya, yaitu ada nya kandungan yang begitu berkhasiat untuk mengatasi penyakit seta untuk menjaga kondisi tubuh dan untuk mengatasi asam lambung. Suatu kandungan dari teripang emas ini yaitu adanya kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF ( cell growth factor ) dan gamapeptide. Yang mepunyai khasiat untuk meringankan keluhan. Teripang emas juga mempunyai kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) yang sangat efektif dalam memperbaiki jaringan yang rusak. Serta dengan adanya zat gamma peptide yang mempunyai fungsi untuk mempercepat penyebuhan luka, dengan 3 kali lebih cepat dari biasanya. Ditambah dengan adanya zat alkaloid curcumin yang mempunyai fungsi sebagai anti kuman yang bekinerja untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empudu. Dan adanya kandungan berupa kolagen yang berfungsi untuk mencegah produksi berlebih dari asam lambung, untuk menghindarkan erosi selaput lendir pada lambung.
Dengan kandungan kandungan dari ekstra teripang Golden Stichopus Varie Gatus (Teripang Emas) ini, maka penyakit asam lambung tinggi dapat diatasi.

Kandungan lain yang teradapat pada teripang emas ini yang berada dalm Obat Herbal Jelly Gamat Gold G :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral
Dengan semua kandungan  itu maka jelly gamat gold g sangat sempurna sekali dijadikan sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Asam Lambung Tinggi yang mepunyai kinerja yang cepat, serta menyeluruh dan total. Bahkan dengan kandungan lain nya yang berada pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold G mampu mengatasi datang nya penyakit lain dan mampu menjaga daya tahan tubuh.
Anda tidak usah meragukan lagi akan kekhasiatan dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G karena obat herbal multi khasiat ini telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Untuk itu segera PESAN SEKARANG JUGA ! Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini , sebagai obat herbal untuk kesembuhan penyakit anda.

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222 

Atau PIN 25C274D1 

Contoh Pemesanan :
FJG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 Atau PIN 25C274D1
NP :
“FJG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Pengobatan Untuk Mengatasi Asam Lambung Tinggi

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com